Monday, January 18, 2016

Review Garnier Sakura White Terbaru


Review Garnier Sakura White Terbaru - Kesempatan ini saya ingin review satu diantara product Garnier yang baru masuk Indonesia, tak tahu baru masuk atau saya baru tahu, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim. Hehehee.

Selama ini saya baru nemu Day Creamnya saja sih, Night Krim sama Facial Wash saya belum nemu. Harga Whitening Creamnya juga murah, hanya 20ribu sajah untuk 18ml.
Sumber Tertera : http://zona9harga.com/harga-garnier-sakura-white/
Sebenernya saya telah ingin banget nyoba tangkaian dari Garnier Sakura White cuma saja dahulu belum masuk Indonesia, males bila mesti beli On-line atau PO. Dari pertama memanglah saya agak kurang pas gunakan product Garnier yang berhasil buat muka saya lebih berminyak, dengan cara muka saya memanglah type berminyak. Hanya lantaran penasaran sama Seri Sakura White Garnier itu saya jadi penasaran ingin cobalah, rasa penasaran saya juga jadi tambah lantaran warna dari Garnier Sakura White itu, Pink cewek banget. Harga garnier sakura white yang kini beredar juga cukup relatif sangat terjangkau.

Ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim itu 18ml, ukurannya kecil loh di banding dengan ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim yang mengedar diluar Indonesia. Memiliki kandungan SPF 21/PA+++ jadi tidak butuh cemas bakalan gosong atau mesti berlayer-layer nambah sunblock. Mungkin saja lantaran saya telah nyaman gunakan CC Crean Telling U saya gunakan saat sebelum memakai CC Krim serta sesudah memakai STE.

Saat di beri nyatanya Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim cepat sekali meresap serta bila permasalahan minyak-minyakan sih saya tidak mereferensikan untuk kalian yang mempunyai kulit berminyak cukup kronis, lantaran memanglah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim itu cepet berminyak.

Sedang untuk dampak whiteningnya sih belum berasa, saya baru gunakan 4 hari. Di dusnya sendiri ada kalim bahwa bisa memutihkan sebesar 60% dari warna kulit awal mulanya dalam 4 minggu. Lantaran memiliki kandungan ekstrak bunga sakura juga tuturnya sih dapat merona putih pink gitu, ini baru tuturnya. Pembuktiannya? belum berasa.

No comments:

Post a Comment